Dosen
Profil Nurhapsari Pradnya Paramita
| Nama | : | Nurhapsari Pradnya Paramita, M.Pd.I. | 
| Program Studi | : | S1 - Pendidikan Bahasa Arab | 
| Fakultas | : | Ilmu Tarbiyah dan Keguruan | 
| Jenis Pegawai | Status | : | Pegawai Negeri Sipil | Aktif Mengajar | 
| Jabatan Akademik | Golongan | : | Lektor | III/C | 
| : | - | |
| Pendidikan Terakhir | : | - | 
Kelas Mata Kuliah Yang Diampu Oleh Nurhapsari Pradnya Paramita, M.Pd.I. Di Semester Gasal TA 2025/2026
| No | Nama Mata Kuliah | SKS | Jenis MK | Kelas | Jadwal | 
|---|---|---|---|---|---|
| 1. | Al-Insya' al-Tahririy | 4 | WAJIB | A | RAB 08:50-10:30 R: TBY-105#KAM 10:40-12:20 R: TBY-105 | 
| 2. | Al-Insya' al-Tahririy | 4 | WAJIB | C | RAB 10:40-12:20 R: TBY-403#JUM 13:25-15:05 R: TK-101 | 
| 3. | Al-Kitabah al-Akadimiyah | 2 | WAJIB | B | JUM 09:45-11:25 R: TBY-405 | 
| 4. | Al-Kitabah al-Akadimiyah | 2 | WAJIB | C | SEN 16:10-17:50 R: TBY-412 | 
| 5. | Metodologi Penelitian | 4 | WAJIB | A | SEL 14:20-16:00 R: TBY-305#RAB 07:00-08:40 R: TBY-305 | 
| 6. | Micro Teaching | 2 | WAJIB | B | SEN 14:20-16:00 R: TBY-415 | 
| 7. | Micro Teaching | 2 | WAJIB | L | SAB 08:50-10:30 R: TBY-402 | 
| 8. | Perencanaan Pembelajaran Bahasa Arab | 2 | WAJIB | A | SEN 12:30-14:10 R: TBY-402 | 
| 9. | Skripsi Berbahasa Arab | 6 | WAJIB | G | SAB 11:00-12:00 R: TBY-408 | 
| 10. | Telaah Kurikulum dan Materi Bahasa Arab MI/MTs/MA | 2 | WAJIB | A | RAB 12:30-14:10 R: TBY-303 | 
| 11. | Ujian Komprehensif | 1 | WAJIB | A | SAB 07:00-08:00 R: TBY-303 | 
| 12. | Model Penelitian Pendidikan Bahasa Arab** | 2 | PILIHAN | B | KAM 07:00-08:40 R: MP-102 | 
# TAHUN KARYA Berperan serta aktif dalam pengelolaan jurnal ilmiah 1 2025 Narasumber dalam Kegiatan Seminar Pendidikan dengan tema: Inovasi Pembelajaran Berkarakter dan Kreatif dalam Kurikulum Merdeka . Kegiatan Keagamaan 2 2021 Mengajar Kelompok Taklim Mahasiswa Ilmu Komunikasi FPSB UII . Memberi latihan / penyuluhan / penataran / ceramah kepada masyarakat 3 2020 Taklim Mahasiswa FPSB UII (Terjadwal < 1 semester). 
 
																											


